Sabtu, 17 Februari 2018

Green Coffee Bean Hendel Exitox Extract 500Mg Pelangsing Alami - 30kapsul

Hendel Exitox Green Coffee Bean Extract / Suplemen Penurun Berat Badan Ekstrak Kopi Hijau 500mg 30Kapsul - 1pcs

Marupakanu00a0biji kopi yang belum melalui proses pemanggangan sehingga warna biji kopinya masih hijau. Kopi Hijau mengandung komponen utama yaitu Asam klorogenat. Asam klorogenat dalam biji kopi hijau dapat menghambat dan mencegah penimbunan lemak.
Biji kopi hijau mengandung antioksidan dan komponen farmakologis aktif lainnya. Dua komponen penting Biji kopi hijau adalah Kafein dan Chlorogenic Acid. Chlorogenic Acid ini diyakini sebagai bahan aktif utama pada biji kopi hijau yang berperan untuk menurunkan berat badan. Sayangnya kebanyakan Chlorogenic Acid hilang pada saat kopi dipanggang. Karena alasan ini kopi biasa tidak memberikan efek yang sama seperti biji kopi hijau.Kopi ini juga dapat menekan rasa lapar dan dapat membersihkan usus sehingga u00a0dapat terhindar dari penyakit.

Peringatan :u00a0

Tidak direkomendasikan untuk anak-anak.Dosis yang ditentukan telah disesuaikan dengan standart kesehatan yang sesuai dengan persyaratan.Wanita hamil penderita diabetes dan hipertensi dianjurkan konsultasi ke dokter terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi suplemen ini.

u00a0

Silahkan beli sekarang dengan harga IDR 115920 dari harga retail IDR 300000 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar